Vivo G2 Muncul di Google Play Console dengan Spesifikasi Utama

Vivo G2

Vivo dikabarkan sedang mengerjakan smartphone baru. Hal ini telah muncul di situs web sertifikasi Google Play Console. 

Daftar tersebut mengungkapkan detail utama perangkat termasuk render dan spesifikasinya. Smartphone Vivo tersebut mengusung nomor model PD2318 di Google Play Console dan terdaftar sebagai Vivo G2. 

Perlu dicatat bahwa Vivo tidak memiliki smartphone seri G dalam portofolionya. Nama panggilan perangkat ini juga bisa berbeda. 

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Vivo G2 terdaftar dengan nomor model PD2318. Render tersebut memperlihatkan tampilan potongan punch-hole yang sejajar di tengah dan dagu yang sedikit lebih tebal.


Panel belakang memiliki modul kamera berbentuk kotak yang menampung dua sensor. Ini terlihat dalam pilihan warna Biru. Desain perangkat ini terlihat mirip dengan Y78 (t1) dan Y78m (t1).

Sesuai sertifikasi, Vivo G2 terdaftar dengan prosesor MediaTek MT6833. Prosesor ini terdiri dari dua Cortex-A76 berkecepatan 2.2GHz dan enam inti Cortex-A55 yang bekerja pada 2GHz. Ada GPU Mali G57 di dalamnya. 

Pengaturan chipset ini sesuai dengan MediaTek Dimensity 700 yang sekarang berganti nama menjadi Dimensity 6020. Penawaran yang akan datang akan mengemas RAM 6GB. 

Ini akan dikirimkan dengan OS Android 13 di luar kotak. 


Untuk mengingat kembali, Vivo Y78 (t1) dan Y78m (t1) diluncurkan di China pada bulan Oktober lalu. Kedua ponsel ini didukung oleh Dimensity 6020 yang diharapkan akan dilengkapi dengan Vivo G2 sesuai dengan daftar sertifikasi. [seoTama]
Previous Post Next Post

News Feed