Huawei Luncurkan FreeBuds Pro 3 Edisi Kolektor Naga

Huawei FreeBuds Pro 3

Awal tahun 2024 telah menyaksikan serangkaian produk peringatan yang diluncurkan untuk menandai Tahun Naga. ZTE baru-baru ini meluncurkan edisi peringatan Tahun Naga dari router WiFi portabel U50 Pro dan F50. 

Huawei FreeBuds Pro 3 adalah produk lain yang telah diluncurkan dalam edisi peringatan. Huawei FreeBuds Pro 3 Year of the Dragon Collector's Edition hadir dengan naga di jendela pop-up. Pra-penjualannya dimulai pada 28 Desember sementara peluncuran resminya pada 1 Januari 2024.

Huawei FreeBuds Pro 3 Tahun Edisi Kolektor Naga
Kemasan Huawei FreeBuds Pro 3 Edisi Kolektor mengadopsi kemasan warna merah dan berbentuk seperti naga tradisional Tiongkok. 

Sejalan dengan branding Tahun Naga, animasi pop-up pada earbud disesuaikan dan menggunakan pola naga sebagai latar belakang. Naga tersebut melingkar di tangan dengan desain yang mengesankan.


Terlepas dari branding Year of the Dragon pada FreeBuds Pro 3 Collector's Edition, spesifikasi utama perangkat tetap tidak berubah.

Dilansir dari Gizmochina, tetap menggunakan prosesor Kirin A2 dan menggunakan standar Huawei L2HC 3.0. Ini memiliki kecepatan bit transmisi hingga 1,5Mbps, kecepatan pengambilan sampel 96kHz, dan kedalaman bit 24bit. 

Earbud mendukung decoding audio LDAC dan bersertifikat HWA dan kualitas suara label emas ganda Hi-Res. Aksesori audio mendukung audio spasial 2.0 yang menggunakan algoritme model spasial resolusi tinggi. Akurasi resolusi ditingkatkan hingga 40 derajat sementara latensi berkurang hingga 25%. 

Earbud juga dilengkapi dengan sensor sikap enam sumbu dan diklaim sebagai headset TWS pertama yang menggunakan teknologi kode Polar untuk mencapai kecepatan bit yang tinggi dan koneksi Bluetooth berkualitas tinggi. Hal ini menghasilkan pemulihan detail audio yang tinggi dan menghilangkan jeda.


Harga & Ketersediaan
Huawei FreeBuds Pro 3 Year of the Dragon Collector's Edition memiliki daya tahan baterai hingga 33 jam. Perangkat ini memiliki rating IP54 tahan debu dan tahan cipratan air serta mendukung beberapa koneksi perangkat, pencarian offline, dan siaran pintar. FreeBuds Pro 3 edisi peringatan dihargai 1.499 yuan ($211).  [seoTama]
Previous Post Next Post

News Feed