Redmi K70 Pro Automobili Edisi Lamborghini Squadra Corse diluncurkan, Segini Harganya

Redmi K70 Pro

Pada akhir November lalu, Redmi meluncurkan smartphone seri K70 di China, sekaligus menggoda perangkat edisi terbatas Redmi K70 Pro Automobili Lamborghini Squadra Corse. 

Seperti namanya, K70 Pro ini merupakan kolaborasi khusus antara Redmi dan departemen motorsport Lamborghini. Perangkat edisi khusus ini kini telah diluncurkan di Tiongkok.

Smartphone edisi terbatas Redmi K70 Pro Automobili Lamborghini Squadra Corse menampilkan modul kamera berbentuk Y yang khas dan desain yang ramping dengan tekstur serat karbon hitam. 

Desain ini dilengkapi dengan pilihan warna hijau dan kuning yang mencolok, terinspirasi dari supercar Lamborghini Essenza SCV12.

Terlepas dari daya tarik visualnya, seperti dikutip dari Gizmochina, Redmi K70 Pro Automobili Lamborghini Squadra Corse edisi terbatas pada dasarnya memiliki spesifikasi yang sama dengan Redmi K70 Pro standar. Ini menawarkan layar OLED TCL C8 6,67 inci dengan resolusi 2K dan kecepatan refresh 120Hz yang mengesankan. 

Layar ini dilengkapi dengan dukungan HDR10+ dan Dolby Vision, serta dilengkapi dengan pemindai sidik jari di dalam layar. Pengaturan kamera mencakup sensor utama 50MP dengan OIS, unit telefoto 50MP yang menawarkan zoom 2x, dan lensa ultra-lebar 12MP, dengan kamera depan 16MP.

Di balik kap mesin, perangkat ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 3 dan hadir dengan konfigurasi tunggal yang menampilkan RAM LPDDR5 24GB dan penyimpanan UFS 4 1TB. 

Perangkat ini dilengkapi dengan sistem pembuangan panas 5.000 mm² untuk memastikan kinerja yang optimal. Baterai 5.000 mAh mendukung pengisian daya cepat 120W yang cepat. 

Beroperasi pada Android 14 berbasis HyperOS, ponsel ini dilengkapi dengan port USB-C, WiFi 7, NFC, IR Blaster, dan Bluetooth 5.4. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan motor linear sumbu X untuk pengalaman pengguna yang lebih baik.

Harga dan ketersediaan

Redmi K70 Pro Automobili edisi Lamborghini Squadra Corse saat ini dijual di Cina dengan harga 4.599 yuan (~ $ 648). 

Meskipun smartphone ini tidak tersedia secara resmi di luar Tiongkok, pelanggan global dapat memesannya melalui Giztop. [seoTama]
Previous Post Next Post

News Feed