OnePlus Ace 3 Dikabarkan Akan Hadir dalam Warna Merah Muda

OnePlus Ace 2

OnePlus Ace 3 telah menjadi berita yang ramai dibahas selama beberapa bulan terakhir. Perangkat ini juga akan menggunakan nama OnePlus 12R.

Belum lama ini, sebuah sumber terpercaya mengisyaratkan warna yang akan tersedia.

Sumber tersebut juga menegaskan kembali semua spesifikasi utama dari smartphone tersebut. Mari kita bahas semua yang kita ketahui sejauh ini.

Menurut Digital Chat Station, seperti dikutip dari Gizmochina, OnePlus Ace 3 mungkin akan hadir dalam warna merah muda, abu-abu, dan biru.


Pernyataannya didasarkan pada model rekayasa, dan oleh karena itu, warna akhir bisa jadi berbeda.

Lebih lanjut, dia menambahkan bahwa ponsel tersebut akan menggunakan bingkai logam. Sedangkan panel belakangnya akan terbuat dari kaca.

Sedangkan untuk tampilan, perangkat ini akan memamerkan panel OLED BOE X1 berukuran 6,78 inci. Layar LTPO ini akan menawarkan resolusi 2780 x 1264 piksel, peredupan PWM 2160Hz, tingkat kecerahan puncak global 1600 nits, dan tingkat kecerahan puncak lokal 4.500 nits.

Sesuai laporan sebelumnya, ponsel ini akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2. Ini akan datang dengan RAM LPDDR5x hingga 16GB dan penyimpanan UFS 4.0 sebesar 512GB. 

Di sisi perangkat lunak, ini akan mem-boot ColorOS 14 berdasarkan Android 14.


Smartphone ini akan memiliki sistem tiga kamera di bagian belakang. Pengaturannya akan mencakup sensor utama Sony IMX890 50MP, unit ultrawide Sony IMX355 8MP, dan penembak telefoto Sony IMX709 2x 32MP. Di bagian depan, akan ada kamera depan 16MP untuk selfie dan panggilan video.

Handset ini akan mempertahankan slider peringatan dan dukungan pengisian daya kabel 100W dari pendahulunya OnePlus Ace 2 (OnePlus 11R). Terakhir, handset ini akan mengambil energi dari baterai berkapasitas 5.500 mAh.

OnePlus Ace 3 dikabarkan akan meluncur pada akhir Desember di Tiongkok. Sedangkan, varian global dari ponsel ini, OnePlus 12R, diperkirakan akan memulai debutnya pada 23 Januari. [seoTama]
Previous Post Next Post

News Feed