Jelang Peluncurannya di Eropa, Harga Redmi Note 13 Pro Bocor ke Publik

Redmi Note 13 Pro Plus

Xiaomi bersiap untuk memulai debut seri Redmi Note 13 di pasar global. Perangkat ini dijadwalkan akan diluncurkan pertama kali di India pada minggu pertama tahun 2024. Tepatnya, mereka akan diluncurkan pada 4 Januari.

Karena ponsel ini sudah resmi dan telah dijual di China selama berbulan-bulan. Satu-satunya hal yang tidak diketahui adalah harganya.

Berkat daftar pengecer, sekarang publik jadi tahu berapa harga model kelas atas di Eropa. Redmi Note 13 Pro Plus akan dibanderol dengan harga di bawah €500 di Eropa

Dilansir dari Gizmochina, Redmi Note 13 Pro Plus adalah perangkat paling premium di jajaran produk ini. Handset ini telah didaftarkan secara prematur oleh Amazon di sejumlah situs webnya di Eropa.


Varian dasar 8GB + 256GB dari smartphone ini akan dibanderol dengan harga €449 di Spanyol dan Italia. Sedangkan di Perancis dan Belanda akan dijual dengan harga €499. 

Produk ini akan tersedia dalam tiga warna, yakni Midnight Black, Moonlight White, dan Aurora Purple. Versi terakhir akan memiliki bagian belakang berbahan kulit dibandingkan dengan panel kaca pada dua versi sebelumnya.

Berbicara tentang spesifikasi, ponsel ini dibangun di sekitar layar OLED melengkung 1,5 inci (2712 x 1220 piksel) berukuran 6,67 inci. 

Panel punch-hole berpusat 10-bit menawarkan kecepatan refresh hingga 120Hz dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Victus.

Di balik kapnya, handset ini memiliki chipset MediaTek Dimensity 7200 Ultra yang dipasangkan dengan RAM LPDDR5 dan penyimpanan UFS 3.1.


Ponsel ini menjalankan MIUI 14 berbasis Android 13 dan didukung oleh baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian daya kabel 120W.

Muncul dengan kamera belakang 200MP yang dibantu oleh unit ultrawide 8MP dan kamera makro 2MP. Di bagian depan, kamera ini menggunakan snapper 16MP untuk selfie dan panggilan video.

Fitur lainnya termasuk peringkat IP68 (tahan debu dan air), sensor sidik jari di layar, speaker stereo ganda, dan blaster IR. [seoTama]
Previous Post Next Post

News Feed