Bocoran Spesifikasi Honor Magic 6, Disebut-sebut sebagai Peningkatan dari Pendahulunya

Spesifikasi Honor Magic 6


Pada 21 Desember, Honor akan meluncurkan Honor 90 GT dan tablet Honor Pad 9 di Tiongkok. Setelah peluncuran perangkat ini, perusahaan diperkirakan akan mengalihkan fokusnya ke seri ponsel andalan Magic 6. 

Ada kemungkinan akan memulai debutnya pada minggu kedua Januari 2024. Sebuah bocoran baru yang muncul di Weibo telah membocorkan seluruh spesifikasi model Magic 6 standar. 

Sebelum membaca lebih lanjut, pembaca disarankan untuk mencerna laporan tersebut dengan sedikit garam, karena beberapa detail mungkin tidak akurat.

Dengan peningkatan di berbagai departemen seperti tampilan, kinerja, masa pakai baterai, dan fotografi, sumber tersebut mengklaim bahwa Honor Magic 6 akan menjadi peningkatan yang komprehensif dibandingkan dengan Honor Magic 5 Pro.


Diperkirakan bahwa Honor Magic 6 akan memiliki panel OLED melengkung empat yang menawarkan peredupan PWM 3840Hz. 

Selain itu, diharapkan akan dilengkapi dengan fitur pelindung mata Oasis, yang dikatakan lebih baik daripada pelindung mata pada Magic 5 Pro. 

Untuk ketahanan jatuh yang lebih baik, layar Magic 6 dikatakan akan dilindungi oleh kaca pelindung layar Jurhino dari Honor.

Dilansir dari Gizmochina, Magic 6 akan menampilkan chipset Snapdragon 8 Gen 3 dan baterai 5.800mAh Qinghai Lake yang mendukung pengisian daya cepat 66W. 

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Magic 6 akan mendukung pengisian daya nirkabel.


Perangkat ini akan dilengkapi dengan chip keamanan khusus, chip peningkatan frekuensi radio C1, dan juga dikatakan mendukung komunikasi satelit.

Render Desain Honor Magic 6 Porsche oleh tipster Rodent950
Pengaturan kamera belakang Magic 6 akan terdiri dari kamera utama 50 megapiksel dengan dukungan untuk aperture variabel dan OIS, lensa ultra-lebar 50 megapiksel, dan kamera telefoto periskop 50 megapiksel. 

Kamera ini diperkirakan akan berjalan pada Android 14 berbasis Magic 8.0. Selain itu, Magic 6 dikatakan memiliki sasis kedap debu dan kedap air dengan peringkat IP68.

Tampak di atas adalah render dari varian Honor Magic 6 Porsche Design, yang menunjukkan bahwa Magic 6 biasa mungkin akan menampilkan desain yang tidak terlalu mewah dibandingkan dengan model Porsche. [seoTama]
Previous Post Next Post

News Feed