Bocoran Spesifikasi, Desain, dan Pilihan Warna Samsung Galaxy A15 4G

Galaxy A15 4G

Samsung dilaporkan sedang bersiap-siap untuk peluncuran Galaxy A15 4G, bersamaan dengan versi 5G-nya. 

Sementara detail model 5G telah beredar secara online, sebuah bocoran baru telah mengungkapkan desain, pilihan warna, dan spesifikasi varian Samsung Galaxy A15 4G.

Berdasarkan informasi dari Phonestalk, Galaxy A15 4G akan menyerupai pendahulunya, Galaxy A14 4G, dalam hal desain. 

Render menunjukkan tiga kamera belakang yang disusun secara vertikal dengan lampu kilat LED. Bagian depan menampilkan lekukan tetesan air yang menjadi tempat kamera selfie. 

Demikian juga, gambar yang bocor menampilkan ponsel dalam pilihan warna hitam, putih, dan kuning.


Di balik penutup mesinnya, seperti dikutip dari Gizmochina, A15 4G dikabarkan akan mengemas chipset MediaTek Helio G99, yang menawarkan kinerja yang layak untuk tugas sehari-hari. 

Ponsel ini diperkirakan akan hadir dalam berbagai konfigurasi RAM dan penyimpanan, dengan salah satu opsinya adalah RAM 4GB dan penyimpanan 128GB.

Ukuran layarnya diperkirakan 6,5 inci, tetapi rincian tentang resolusi dan jenis panelnya masih belum diketahui. Namun, karena Galaxy A15 5G kemungkinan besar akan memiliki layar OLED, ada kemungkinan besar model 4G juga akan memilikinya.

Demikian juga, pengaturan kamera diperkirakan akan menyertakan sensor utama 50MP, lensa ultrawide 5MP, dan sensor kedalaman 2MP, di samping kamera depan 13MP.

Baterai yang digunakan pada smartphone ini kemungkinan besar adalah baterai berkapasitas 5.000 mAh, yang kabarnya didukung oleh pengisian daya cepat 25W. Kapasitas baterai ini sejalan dengan spesifikasi yang dirumorkan untuk model 5G.


Meskipun tanggal peluncuran resminya masih belum diketahui, rumor yang beredar mengatakan bahwa Samsung akan segera mengumumkan Galaxy A15 4G dan A15 5G. 

Model 5G bahkan telah terlihat di Walmart baru-baru ini, dengan label harga $ 139. [seoTama]
Previous Post Next Post

News Feed