Diluncurkan, Tempat Tidur Elektrik Xiaomi 8H Find Dilengkapi Sensor Pintar

Xiaomi 8H

Xiaomi telah merilis tempat tidur listrik bersuspensi di China dengan sensor awan pintar 8H Find. 

Tempat tidur listrik bersuspensi 8H Find hadir dalam desain tanpa bingkai dan memiliki permukaan yang lebih luas untuk cakupan yang lebih lega.

Desain tempat tidur yang miring membuat alasnya menjadi ramping dan halus. Tempat tidur ini memiliki strip cahaya hangat yang cerdas di bagian bawah tempat tidur untuk menambah keindahan.

Rangka tempat tidur listrik bersuspensi dengan sensor awan pintar Xiaomi 8H Find menawarkan berbagai koneksi pintar.


Anda dapat menggunakan Aplikasi Mijia, Xiaoai Voice, dan remote control untuk mengoperasikan tempat tidur. 

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menaikkan bagian belakang tempat tidur di pagi hari dan secara otomatis menyesuaikannya dengan kondisi bangun tidur.

Ada 8 mode kenyamanan di tempat tidur listrik bersuspensi pintar Xiaomi 8H Find. 

Ini termasuk mode anti-mendengkur, gravitasi nol, TV, membaca, olahraga elektronik, pesawat, dan yoga. Tempat tidur ini memungkinkan gerakan sudut hingga 60 derajat di bagian belakang dan 40 derajat untuk kaki. 

Ini memiliki motor built-in dengan daya dorong tunggal 600kg yang memungkinkan penyesuaian tempat tidur tanpa langkah. Suara operasional yang dihasilkan oleh tempat tidur listrik bersuspensi pintar Xiaomi 8H Find kurang dari 45 desibel.


Tempat tidur listrik bersuspensi dengan sensor awan pintar Xiaomi 8H Find hadir dalam tiga pilihan kasur. Pilihannya adalah kasur lateks murni alami Schcott setebal 15cm, kasur tidur lateks pegas yang didukung penuh setebal 20cm, dan kasur katun nol derajat MZ1 setebal 25cm. 

Ketiga pilihan kasur ini menawarkan kedalaman untuk berbagai macam penggunaan tempat tidur elektrik pintar.

Harga & Ketersediaan

Tempat tidur listrik bersuspensi sensor awan pintar Xiaomi 8H dibanderol dengan harga di Cina mulai dari 2.799 yuan (~ $ 393). Ini tersedia dari platform ritel di seluruh negeri dan kemudian dapat dirilis di beberapa pasar luar negeri. [seoTama]
Previous Post Next Post

News Feed