Seri Honor Magic 6 Akan Hadir dengan Kamera Utama OV50K OmniVision

Honor Magic 6

Pada 23 November, Honor akan meluncurkan Honor 100 dan 100 Pro di Tiongkok. Setelah pengumuman seri 100, perusahaan tersebut akan mengalihkan fokusnya ke seri ponsel andalan Magic 6, yang diperkirakan akan memulai debutnya pada kuartal pertama tahun 2024. 

Sebuah bocoran baru mengungkapkan bahwa jajaran Magic 6 akan menampilkan sensor kamera satu inci, meskipun bukan dari Sony; sebaliknya, akan bersumber dari merek lain.

Menurut blogger teknologi dan pembocor Digital Chat Station, Honor akan memperkenalkan kamera utama OmniVision OV50K satu inci.

Ada spekulasi kuat bahwa kamera baru ini akan ditampilkan di Honor Magic 6 mendatang, mungkin dimulai dengan Honor Magic 6.


Dalam dunia sensor kamera smartphone, pesaing paling tangguh saat ini adalah sensor unggulan satu inci Sony IMX989, yang digunakan dalam beberapa model kamera unggulan oleh Xiaomi dan produsen lainnya. 

Sensor ini akan segera digantikan oleh Sony Lytia LYT-900, sensor kamera satu inci lainnya, yang kemungkinan besar akan hadir di ponsel flagship yang akan datang, seperti Oppo Find X7 Pro, Xiaomi 14 Ultra, dan Vivo X100 Pro+.

Dilansir dari Gizmochina, Seri Magic dari Honor telah mendapatkan pengakuan karena memberikan kinerja yang luar biasa, dengan model seperti Magic 5 Pro dan Magic 4 Ultimate yang secara konsisten mencapai peringkat teratas dalam tolok ukur fotografi DxOMark. 

Seri Magic 6, yang sekarang disebut-sebut akan menampilkan sensor kamera satu inci OV50K, juga diharapkan dapat menawarkan pengalaman fotografi dan videografi yang luar biasa.

Model unggulan terbaru seperti Xiaomi 14 dan iQOO 12 telah memilih sensor OmniVision di kamera utama mereka.


Tren ini menunjukkan pergeseran potensial dalam industri ini, dengan semakin banyak merek yang condong mengadopsi sensor kamera OmniVision daripada sensor Sony yang secara tradisional disukai.

Kembali ke seri Magic 6, sebuah laporan baru-baru ini mengungkapkan bahwa kamera ini akan hadir dengan dukungan konektivitas komunikasi satelit. 

Seluruh jajaran produk ini mungkin akan menggunakan chip Snapdragon 8 Gen 3. Diperkirakan bahwa seri Magic 6 akan memulai debutnya pada minggu pertama bulan Februari 2024 di Cina. [seoTama]
Previous Post Next Post

News Feed