Samsung Dikabarkan Akan Launching Galaxy S24 Awal Tahun 2024

Galaxy S24

Samsung diperkirakan akan meluncurkan seri Galaxy S24 pada awal tahun depan. 

Meskipun tanggal peluncuran resminya masih belum jelas, sebuah bocoran baru mengklaim bahwa smartphone flagship baru tersebut dapat diumumkan pada pertengahan Januari 2024. 

Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy S24 Series yang Dirumorkan
Menurut sebuah laporan baru dari SBS Biz, raksasa teknologi Korea Selatan ini akan mengumumkan model Galaxy S24, Galaxy S24+, dan Galaxy S24 Ultra pada tanggal 17 Januari.

Acara peluncuran diperkirakan akan diselenggarakan di San Francisco, AS. Perusahaan tampaknya sudah bersiap-siap untuk konferensi ini.


Jika laporan ini benar, maka Samsung akan merilis perangkat andalan generasi terbarunya sebulan lebih awal dari pendahulunya. Jajaran Galaxy S23 diluncurkan pada 17 Februari 2023.

Dilansir dari Gizmochina, fitur AI Samsung Galaxy S24
Khususnya, rumor ini sejalan dengan laporan kami sebelumnya. Seri Galaxy S24 diperkirakan sudah berada di tahap produksi dengan rumor rilis pada bulan Januari. 

Selain itu, laporan tersebut menambahkan bahwa Galaxy S23 FE akan diluncurkan di Korea Selatan pada tanggal 1 Desember. 

Model ini dapat diluncurkan di pasar negara asalnya dengan harga 800.000 Won Korea Selatan (sekitar 606 Dolar AS). Baru-baru ini, kami juga telah membahas bocoran mengenai varian warna seri Galaxy S24.

Bagi mereka yang belum tahu, model Fan Edition menampilkan spesifikasi terbaik dengan harga yang relatif terjangkau. 


Harga yang lebih rendah biasanya disebabkan karena perusahaan melewatkan beberapa fitur kelas atas atau mengambil jalan pintas dengan beberapa elemen desain. 

Perlu diingat bahwa ini masih merupakan laporan yang belum dikonfirmasi. [seoTama]
Previous Post Next Post

News Feed