Samsung dan Huawei Meluncurkan Ponsel Lipat yang Terjangkau di 2024

Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5
Samsung dan Huawei bukan hanya nama-nama yang dikenal di pasar smartphone, tetapi juga pemain utama di segmen ponsel pintar yang dapat dilipat. 

Keduanya merupakan merek yang pertama kali meluncurkan perangkat dengan layar fleksibel, dan kini, tampaknya kedua perusahaan tersebut berencana untuk meluncurkan model yang terjangkau paling cepat tahun depan.

Menurut laporan TrendForce yang dilansir media ini dari Gizmochina, raksasa teknologi asal Korea Selatan dan China itu berencana untuk mengurangi batasan harga pada penawaran ponsel lipat mereka. 

Hal ini akan membuat mereka lebih mudah diakses oleh khalayak yang lebih luas dan memperluas kehadiran mereka di pasar.


Laporan tersebut menambahkan bahwa Huawei dan Samsung bisa jadi sedang bersiap untuk meluncurkan perangkat yang dapat dilipat pada tahun 2024.

Selain itu, Samsung Electronics sedang mengerjakan ponsel lipat baru yang akan menyasar segmen kelas menengah. Sayangnya, detail lebih lanjut seperti harga atau spesifikasi masih belum jelas. 

Karena istilah kelas menengah digunakan, kita dapat mengharapkan perangkat tersebut berharga sekitar 500 Dolar AS atau lebih rendah. 

Membuat ponsel seperti itu lebih terjangkau akan membantu meningkatkan penjualan perangkat tersebut dan mempopulerkan ponsel yang dapat dilipat secara umum. 

Banyak konsumen akan lebih cenderung membeli perangkat seperti itu karena ponsel yang dapat dilipat biasanya termasuk dalam kategori premium atau ultra premium.


Khususnya, ini juga sejalan dengan salah satu laporan kami sebelumnya, yang mengklaim bahwa perusahaan dapat meluncurkan ponsel lipat baru dari merek FE (Fan Edition) yang populer. 

Perlu diingat bahwa ini hanyalah laporan yang belum dikonfirmasi, jadi terima laporan ini dengan sedikit garam untuk saat ini. [seoTama]
Previous Post Next Post

News Feed