iPhone 12 Mini Kembali Hadir dalam Kondisi yang Telah Diperbaharui

iPhone 12 mini
Apple menghentikan iPhone 12 mini dengan peluncuran seri iPhone 14 pada September 2022. Namun, untuk sementara waktu, perusahaan terus menjual perangkat dalam kondisi diperbaharui di situs webnya di AS.

Varian yang diperbaharui mulai dijual pada akhir Juli 2022, yang berarti beberapa bulan sebelum handset tersebut dihentikan. Namun produk tersebut hanya tersedia dalam versi 128GB.

Kini, lebih dari setahun kemudian, Apple telah menghadirkan kembali model iPhone 12 mini yang diperbaharui di situs web AS. 

Namun kali ini, perangkat tersebut ditawarkan dengan penyimpanan 256GB dan dengan harga yang lebih murah.

Apple iPhone 12 mini
iPhone 13 mini dihentikan produksinya setelah jajaran iPhone 15 diluncurkan secara resmi pada bulan September ini.


Dengan ini, jajaran produk 'mini' secara resmi telah mati dan tidak lagi terdaftar untuk dijual, termasuk varian yang diperbaharui.

Anehnya, dua bulan kemudian, iPhone 12 mini 256GB kembali muncul dalam avatar yang telah diperbaharui di situs web Apple AS. 

Harga yang ditawarkan adalah $529, yang membuatnya lebih murah $50 daripada varian refurbished 128GB ($579) yang dijual sebelumnya.

Saat ini, ini adalah satu-satunya smartphone iPhone mini yang secara resmi dijual oleh Apple. Sayangnya, ini terbatas hanya di Amerika Serikat.

Dilansir dari Gizmochina, Apple memulai debut iPhone 5G perdananya dalam bentuk jajaran iPhone 12 pada musim gugur 2020. Seri ini juga memperkenalkan model 'mini' untuk pertama kalinya.


Meskipun netizen memuji kembalinya faktor bentuk kecil, preferensi pasar mengarah ke ponsel layar besar. 

Dengan demikian, penjualan iPhone 12 mini dan penggantinya iPhone 13 mini merosot dibandingkan dengan model reguler dan pro. [seoTama]
Previous Post Next Post

News Feed