Ini Bocoran Spesifikasi Utama Honor 100

Honor 100

Honor bersiap-siap untuk meluncurkan seri Honor 100 yang akan datang di China pada 23 November. Seri ini akan memiliki varian standar dan varian Pro. 

Ada juga spekulasi bahwa varian Honor 100 GT mungkin akan diperkenalkan bersamaan dengan model-model ini. 

Menjelang peluncurannya, situs pembocor populer Digital Chat Station telah membocorkan beberapa spesifikasi utama dari seri ini.

Bocoran Spesifikasi Utama Honor 100 (bocoran)

Menurut DCS yang dilansir media ini dari Gizmochina, seri Honor 100 akan menampilkan layar pelindung mata Oasis 1.5K, yang dilengkapi dengan teknologi peredupan pelindung mata PWM 3840Hz yang canggih, yang bertujuan untuk mengurangi ketegangan mata.


Seri ini juga menstandarkan kemampuan pengisian daya 100W di semua model.

Versi standar dari seri Honor 100 dilaporkan akan menjadi yang pertama yang memulai debut global platform mobile Snapdragon 7 Gen 3 dari Qualcomm. 

Chipset ini akan menampilkan inti berkinerja tinggi pada 2.63GHz, tiga inti kinerja pada 2.40GHz, dan empat inti hemat daya pada 1.80GHz.

Dilengkapi dengan GPU Adreno 720, Snapdragon 7 Gen 3 diharapkan dapat memberikan peningkatan kinerja yang signifikan, melanjutkan kesuksesan pendahulunya, Snapdragon 7 Gen 2.

Sementara itu, varian high-end, yang kemungkinan dinamai Honor 100 Pro, disebut-sebut akan dilengkapi dengan platform mobile Snapdragon 8 Gen 2.


Diluncurkan pada akhir tahun 2022, chipset ini telah menjadi pilihan populer di antara smartphone unggulan tahun ini, diakui karena kinerjanya yang kuat.

Untuk fotografi, setiap model menyertakan sensor kamera utama 50MP dengan stabilisasi gambar optik (OIS). 

Pengaturan kamera ini, terutama pada Honor 100 Pro, diharapkan dapat menawarkan pengalaman fotografi tingkat SLR, seperti yang diisyaratkan oleh seorang eksekutif Honor.

Sementara itu, desain kedua perangkat telah bocor beberapa hari yang lalu yang menunjukkan model standar akan memiliki potongan kecil untuk kamera depan, sedangkan model Pro mungkin memiliki potongan berbentuk pil, mungkin memiliki dua kamera depan. 

Modul kamera belakang akan hadir dengan desain yang unik untuk setiap varian. [seoTama]
Previous Post Next Post

News Feed