Huawei Mate 60 Pro+ Dinobatkan sebagai Ponsel Kamera Terbaik dalam Pengujian DxOMark

Huawei Mate 60 Pro+
Perusahaan ponsel pintar asal China Huawei, kembali ke pasar meskipun menghadapi sanksi dari AS. Meskipun menghadapi tantangan dalam kinerja karena pembatasan penggunaan chip tertentu, Huawei tetap unggul dalam kualitas kamera. 

Huawei Mate 60 Pro+ baru-baru ini mendapatkan posisi teratas dalam peringkat DxOMark setelah Huawei P60 Pro, menunjukkan kinerja yang kuat dalam smartphone flagship.

Secara khusus, Huawei Mate 60 Pro+ telah menduduki posisi teratas di segmen ultra-premium melawan persaingan seperti iPhone 15 Pro Max, Pixel 8 Pro, dan Oppo Find X6 Pro.

Huawei Mate 60 Pro+ mendapatkan skor 157 poin pada tes kamera DxOMark, mengungguli Huawei P60 Pro dengan selisih 1 poin.


Dari segi kategori, kamera ini meraih mahkota untuk kategori Bokeh dan Foto terbaik (Performa kamera utama untuk mengambil gambar diam di berbagai lingkungan cahaya). 

Huawei Mate 60 Pro+ mendapatkan nilai tinggi dalam ulasan kamera DxOMark yang membuatnya bagus untuk semua jenis foto dan video dalam pencahayaan yang berbeda. 

Yang paling mengesankan adalah kemampuannya untuk memberikan hasil yang luar biasa untuk foto teman dan keluarga, memastikan penangkapan momen dengan presisi dan rendering warna kulit yang akurat, bahkan dalam kondisi yang menantang.

Dilansir  dari Gizmochina, bukaan variabel kamera adalah fitur yang patut dicatat, secara otomatis menyesuaikan dengan jumlah orang dalam pemandangan, memastikan semua orang tetap fokus.


Kamera ultrawide unggul dalam menangkap pemandangan yang luas sambil mempertahankan tingkat detail yang tinggi. Selain itu, kamera ini memiliki performa yang mengagumkan pada semua jarak zoom, memberikan tingkat detail yang patut dipuji. 

Namun demikian, kamera ini menunjukkan sedikit keterbatasan dalam merekam video dalam kondisi cahaya redup yang menantang, dan menunjukkan beberapa kendala yang terlihat dalam skenario tersebut. [seoTama]
Previous Post Next Post

News Feed