Bubble Cash, Game yang Menghasilkan Uang Sungguhan

Bubble Cash

Jika kamu menginginkan cara sederhana untuk mendapatkan uang tambahan dari smartphone Anda, tidak perlu mencari lagi selain aplikasi game terbaik yang membayar uang sungguhan ini.

Banyak aplikasi di Play Store yang menawarkan peluang, tetapi tidak ada jaminan.

Ada beberapa game yang  menyenangkan dan bisa memenangkan uang tunai bingo, Solitaire, bubble ,dan biliar virtual.

Permainan yang bisa membuat  kita mendapatkan uang tunai ini biasanya tersedia di perangkat iOS atau Android di App Store atau Google Play Store.

Jelajahi pilihan game online ini untuk menemukan yang paling sesuai dengan preferensi Anda. Salah satunya yaitu Bubble Cash.

Baca juga: 8 Ball Strike, Salah Satu Game Penghasil Uang Sungguhan

Bubble Cash adalah game penembak gelembung terbaik dan peringkatnya App Store di posisi 4,6 dari 5. Game ini gatis untuk dimainkan.

Bagaimana cara kerja game ini? Bubble Cash adalah game penembak gelembung, yang merupakan jenis permainan di mana Anda menembakkan gelembung ke gelembung lain untuk meletuskannya dan membersihkan papan.

Ini adalah permainan teka-teki, dan gelembung biasanya meletus ketika Anda menghubungkan setidaknya tiga gelembung dengan warna yang sama.

Game ini membuat Anda bersaing dengan pemain lain untuk melihat siapa yang bisa mendapatkan skor tertinggi saat menggunakan tata letak papan yang sama.

Baca juga: Terungkap, Tujuan Negara-negara G7 Susun Kode Etik Pengembangan AI

Pemenangnya bisa mendapatkan hadiah berharga, termasuk uang tunai yang bisa Anda tarik melalui Pay Pal.

Bubble Cash dipersembahkan oleh pengembang game Papaya Gaming. [SeoTama]

Previous Post Next Post

News Feed