Bocoran Spesifikasi Kamera Realme GT 5 Pro

Realme GT 5 Pro

Realme GT 5 Pro adalah salah satu ponsel flagship bertenaga Snapdragon 8 Gen 3 yang diperkirakan akan diluncurkan sebelum akhir tahun 2023. 

Ponsel ini diharapkan dapat menyaingi Xiaomi 14 Pro, Vivo X100 Pro, iQOO 12 Pro, dan OnePlus 12 di pasar Cina. 

Spesifikasi perangkat ini telah muncul melalui sertifikasi TENAA bulan lalu. Bocoran baru dari pembocor asal Tiongkok, seperti dilansir dari Gizmochina, Digital Chat Station, telah mengungkapkan informasi rinci tentang berbagai sensor kamera yang akan tersedia di GT 5 Pro.

Spesifikasi kamera Realme GT 5 Pro

Menurut pemberi informasi, sistem kamera belakang Realme GT 5 Pro akan dipimpin oleh kamera Sony Lytia LYT-T808. 

Kamera ini akan dipadukan dengan IMX890 50 megapiksel untuk pengambilan gambar zoom periskop dan lensa OmniVision OV08D10 8 megapiksel untuk pengambilan gambar ultra lebar.

Baca juga: Detail Kamera Vivo X100, Sensor Sony IMX920 dan Lensa Vario-Tessar

Meskipun bocoran tersebut tidak menyebutkan apa-apa tentang kamera selfie GT 5 Pro, namun melalui sertifikasi TENAA, telah terungkap bahwa ia akan dilengkapi dengan kamera depan 32 megapiksel.

Bocoran informasi tersebut mengindikasikan bahwa Realme GT 5 Pro mungkin tidak dapat bersaing secara efektif di departemen fotografi jika dibandingkan dengan para pesaingnya. 

Namun, kamera utama GT 5 Pro masih menjanjikan pengalaman terbaik, karena ini adalah kamera utama 53 megapiksel yang sama dengan yang tersedia di ponsel lipat OnePlus Open / Oppo Find N3. 

Diperkirakan bahwa OnePlus 12 juga akan memiliki kamera utama yang sama.

Sesuai laporan lain, Realme GT 5 Pro akan memiliki layar OLED 6,78 inci yang menawarkan resolusi 1.5K dan kecepatan refresh 144Hz.

Baca juga: Bocoran Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A15 5G

Perangkat bertenaga Snapdragon 8 Gen 3 ini dapat dikirimkan dengan RAM LPDDR5x hingga 24 GB dan penyimpanan UFS 4.0 hingga 1 TB. 

Perangkat ini diharapkan memiliki baterai 5.400 mAh dan berjalan pada Android 14 berbasis Realme UI 5. Kemungkinan akan hadir dengan fitur lain, seperti sensor sidik jari di layar, pengisian cepat 100W, dan pengisian daya nirkabel 50W. [SeoTama]

Previous Post Next Post

News Feed