Bocoran Desain Samsung Galaxy S24

Samsung Galaxy S24

Samsung Galaxy S24 adalah jajaran smartphone andalan perusahaan yang akan datang. 

Sementara perangkat baru diperkirakan akan diluncurkan pada awal 2024, sebuah bocoran unit dummy baru telah mengungkapkan kemungkinan desain Galaxy S24, Galaxy S24 +, dan Galaxy S24 Ultra.

Gambar-gambar unit tiruan tersebut dibagikan oleh pemberi informasi Sonny Dickinson di X (sebelumnya Twitter).


Tidak jelas apakah ini adalah unit tiruan resmi dari smartphone Galaxy S24. 

Namun gambar-gambar yang diduga sebagai dummy ini mengisyaratkan desain Galaxy S24, Galaxy S24+, dan Galaxy S24 Ultra. 

Dilansir dari Gizmochina, Galaxy S24 dan S24+ mempertahankan bagian belakang yang rata dan sudut-sudut yang membulat, sedangkan model Ultra kelas atas mempertahankan desain yang lebih mengotak.

Seri Samsung Galaxy S24
Sederhananya, desain ponsel andalan Samsung yang akan datang sangat mirip dengan pendahulunya, jajaran Galaxy S23.


Ada beberapa perubahan elemen desain yang sedikit, termasuk sisi yang lebih rata. Rumor sebelumnya telah mengisyaratkan berbagai warna baru dari jajaran Galaxy S24.

Perangkat ini diperkirakan akan hadir dalam berbagai varian seperti pilihan warna Hitam, Ungu, dan Emas. Namun unit dummy yang terlihat hanya dalam balutan warna putih saja.

Seri Samsung Galaxy S24
Perlu diingat bahwa ini masih merupakan bocoran yang belum dikonfirmasi, jadi anggaplah laporan ini dengan sedikit garam untuk saat ini. 

Dalam berita terkait, Galaxy S24+ diharapkan akan menampilkan tampilan yang lebih baik dan penawaran RAM yang lebih tinggi sementara jajaran produk ini digoda untuk menampilkan fitur AI baru yang membantu dalam penerjemahan bahasa secara real time. [seoTama]
Previous Post Next Post

News Feed