Akun WhatsApp Kini Bisa Ditautkan ke Alamat Email

WhatsApp

Tim WhatsApp sedang bekerja keras mengembangkan fitur baru yang dirancang untuk meningkatkan keamanan platform mereka. 

Penambahan inovatif ini berkisar pada penggunaan alamat email, yang bertujuan untuk memberikan lapisan perlindungan ekstra kepada pengguna.

Dalam versi beta WhatsApp untuk Android, sebuah bagian baru telah muncul, yang memungkinkan pengguna untuk memasukkan alamat email mereka dan menautkannya ke akun WhatsApp. 

Anda dapat mengakses halaman konfigurasi baru ini dengan menavigasi ke bagian "Akun" di pengaturan WhatsApp.

Integrasi alamat email tampaknya dimaksudkan untuk memfasilitasi login pengguna dalam skenario tertentu. Meskipun fitur ini bersifat opsional, namun ini merupakan langkah yang direkomendasikan bagi mereka yang memprioritaskan peningkatan keamanan dan pemulihan akun.


Namun, sangat penting untuk dicatat bahwa alamat email tidak boleh menjadi metode utama untuk akses akun, peran tersebut masih menjadi milik nomor telepon Anda.

Saat ini, seperti dikutip dari Gizchina, hanya sekelompok penguji tertentu yang menggunakan WhatsApp beta untuk Android versi 2.23.24.10 yang memiliki akses ke fitur pengaturan email ini. 

Namun, aplikasi ini berencana untuk meluncurkannya secara bertahap ke audiens yang lebih luas selama beberapa tahun ke depan.

Jika kamu tertarik untuk bereksperimen dengan versi WhatsApp Beta untuk Android terbaru, ada beberapa metode untuk melakukannya. 

Kamu bisa berlangganan saluran beta melalui Google Play Store. Atau secara manual menginstal file APK yang relevan dari APK Mirror.


Bagi mereka yang lebih menyukai versi stabil dari aplikasi, Anda dapat mengunduhnya dari Play Store. 

Untuk tetap mendapatkan informasi terbaru tentang semua hal tentang WhatsApp, ikuti berita dan pembaruan WhatsApp. 

Tampaknya aplikasi ini meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengguna. Dan fitur alamat email ini adalah langkah lain ke arah tersebut. [seoTama]
Previous Post Next Post

News Feed