Segera Dipasarkan, Ini Spesifikasi utama Honor X50 GT

Honor X50 GT

Honor dikabarkan akan mengumumkan beberapa smartphone baru di Tiongkok pada akhir tahun ini. Model-model yang akan datang ini terdiri dari Honor Play 8T Pro, Honor X50 GT, Honor 100 GT, Honor 100, dan 100 Pro. 

Di antara semua itu, X50 GT tampaknya menjadi salah satu yang paling awal masuk ke pasar Tiongkok. 

Bocoran terbaru telah memberikan wawasan tentang desain dan sebagian spesifikasi X50 GT. Sekarang, seorang pemberi informasi dari Tiongkok telah menemukan daftar dini dari ponsel yang tidak diumumkan di JD.com. 

Berikut ini adalah rincian yang muncul melalui daftar pengecer.

Sesuai dengan daftar JD, seperti dikutip dari Gizmochina, Honor X50 GT akan hadir dengan layar 6,81 inci. Daftar tersebut tidak menyatakan apakah perangkat akan menampilkan panel LCD atau OLED. layar akan menawarkan resolusi Full HD + 2388 x 1080 piksel.

Baca juga: Google Assistant Sahabat Baru Anda di Dunia Digital

Perangkat ini akan memiliki chipset Snapdragon 888 yang lebih tua, RAM 8 GB, dan penyimpanan 256 GB. Ini akan mengambil daya dari baterai 4.800 mAh, tetapi tidak ada informasi tentang kemampuan pengisian daya cepatnya.

Daftar tersebut lebih lanjut mengungkapkan bahwa Honor X50 GT memiliki fitur kamera 16 megapiksel di bagian depan dan kamera utama 50 megapiksel yang menghadap ke belakang. 

Daftar tersebut bahkan menyatakan bahwa perangkat tersebut akan dijual dengan harga 1.898 Yaun (~ $ 259), yang tidak lain adalah harga perkiraan.

Awal bulan ini, seorang pemberi informasi mengungkapkan bahwa ponsel seri Honor X50 yang akan datang, yang tampaknya adalah X50 GT, akan mengambil isyarat desain depan dari Honor X50, sementara desain belakangnya akan terinspirasi oleh Huawei Mate X5. 

Baca juga: Home Gadget Samsung Galaxy S24 Akan Dilengkapi Fitur AI, ChatGPT, dan Google Bard

Oleh karena itu, ini menunjukkan bahwa X50 GT akan menggunakan layar OLED, menandai peningkatan karena X40 GT dari tahun sebelumnya memiliki layar LCD. 

Perangkat ini mungkin akan diluncurkan secara resmi pada akhir bulan ini atau pada awal November. [SeoTama]

Previous Post Next Post

News Feed