Ponsel Pintar JioPhone Prima 4G Diluncurkan

JioPhone Prima 4G


Pada acara Indian Mobile Congress (IMC) hari ini, Reliance Jio meluncurkan ponsel baru di pasar India yang disebut JioPhone Prima 4G. 

Meskipun mungkin terlihat seperti ponsel biasa, telpon genggam ini mendukung banyak aplikasi populer seperti YouTube dan WhatsApp.

Fitur-fitur utama dari JioPhone Prima 4G termasuk konektivitas 4G, baterai 1800mAh, dan dukungan untuk 23 bahasa. 

Ponsel ini memiliki desain premium dan bulat dengan logo Jio yang terbungkus dalam lingkaran konsentris di panel belakang dan ketebalan hanya 1,55 cm.

Di balik kap mesinnya, JioPhone Prima 4G ditenagai oleh prosesor ARM Cortex A53 dengan penyimpanan yang dapat diupgrade hingga 128GB. 

Baca juga: Samsung Hadirkan Fitur Ultra HDR Pada Galaxy S24

Ponsel ini mendukung Radio FM dan dilengkapi dengan jack audio 3.5mm. Berjalan pada KaiOS, ia menawarkan slot SIM tunggal dan Bluetooth versi 5.0. 

Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan KaiOS, ini adalah sistem operasi seluler yang dirancang untuk ponsel berfitur pintar. 

Sistem operasi ini didasarkan pada proyek sumber terbuka Firefox OS dan mendukung lebih dari 1200 aplikasi termasuk WhatsApp, Facebook, YouTube, dan Google Maps.

JioPhone Prima 4G hadir dengan banyak aplikasi yang sudah dimuat sebelumnya termasuk YouTube, JioTV, Jio Cinema, JioSaavn, JioNews, dll.

Baca juga: Samsung Tawarkan Dukungan untuk Komunikasi Satelit

Harga dan ketersediaan

JioPhone Prima 4G dibanderol dengan harga Rs 2,599 dan tersedia dalam varian warna biru dan kuning di JioMart. 

Penawaran peluncuran termasuk penawaran cashback, penawaran bank, dan kupon. [SeoTama]

Previous Post Next Post

News Feed