Ini Spesifikasi Smartphone itel A70 4G Buatan China

itel A70

Produsen smartphone yang berbasis di China, itel, baru saja mengumumkan perangkat baru di pasar global yang disebut itel A70 4G. 

Perangkat 4G ini hadir dengan perangkat keras entry-level dan diharapkan cukup ramah di kantong.

Spesifikasi itel A70 4G

Itel A70 4G memiliki ketebalan hanya 8.6mm. Desain susunan kameranya sangat mirip dengan iPhone 15 Pro. 

Layarnya menawarkan layar HD+ 6,6 inci dengan resolusi 720 x 1612 piksel, menampilkan kecepatan sampling sentuh 120Hz dan kecerahan maksimum 500nits.

Layarnya juga dilengkapi dengan Dynamic Bar, yang sangat mirip dengan Dynamic Island milik Apple. Ada juga sensor sidik jari yang dipasang di samping untuk membuka kunci yang aman.

Baca juga: Ini Bocoran Spesifikasi OnePlus 12R

Di balik kap mesin, perangkat ini ditenagai oleh prosesor Unisoc T603 Octa-core. Di bagian depan kamera, ia dilengkapi dengan kamera belakang ganda 13MP, bersama dengan kamera selfie 8MP.

Untuk penyimpanan dan memori, pengguna memiliki pilihan opsi 128GB atau 256GB, bersama dengan RAM hingga 4GB. Dikutip dari Gizmochina, smartphone ini juga menawarkan ekstensi RAM virtual hingga 8GB.

Selain itu, dukungan microSD juga tersedia, memungkinkan untuk ekspansi hingga penyimpanan 2TB.

Untuk menjaga perangkat tetap bertenaga sepanjang hari, merek ini telah memasukkan baterai 5000mAh dengan pengisian daya Tipe-C.

Baca juga: Ponsel Pintar JioPhone Prima 4G Diluncurkan

Mendukung konektivitas jaringan 4G, 3G, dan 2G. Perangkat ini beroperasi pada itel OS 13, yang didasarkan pada edisi Android 13 Go.

Harga & ketersediaan

Harga itel A70 masih dirahasiakan. Namun demikian, perangkat ini dipastikan akan hadir dalam empat pilihan warna: Brilliant Gold, Stylish Black, Field Green, dan Azure Blue. [SeoTama]

Previous Post Next Post

News Feed